Wednesday, January 17, 2007

Real Siap Lepas Ronaldo?

Presiden Real Madrid Ramon Calderon mengkonfirmasikan penyerang Ronaldo akan meninggalkan Santiago Bernabeu karena tidak lagi masuk dalam perencanaan pelatih Fabio Capello.

Sudah bukan rahasia lagi jika selama ini Capello selalu mencadangkan Ronaldo dan lebih memilih memainkan Ruud van Nistelrooy. Musim ini Ronaldo hanya tampil sebagai pemain inti sebanyak tiga kali.Capello sudah mengatakan bahwa David Beckham, yang sudah memutuskan untuk bergabung dengan Los Angeles Galaxy saat kontraknya dengan Real berakhir Juni nanti, Ronaldo dan Antonio Cassano tidak masuk dalam perencanaannya pada musim ini.

Kabar bakal dilepasnya Ronaldo semakin mencuat setelah Real menerapkan kebijakan untuk meregenerasi skuadnya dengan mendatangkan sejumlah muda berbakat seperti Gonzalo Higuain, Fernando Gago dan Marcelo.

"Situasi Ronaldo berbeda dengan Beckham karena ia masih memiliki sisa satu tahun kontrak. Tetapi status Ronaldo tidak aktif karena pelatih telah membenarkan ia tidak masuk dalam perencanaan," ujar Calderon.

"Kami akan mencarikan jalan keluar terbaik baginya. Saya tahu direktur olahraga Predrag Mijatovic saat ini sedang berbicara dengan sejumlah klub dan sudah ada yang mengajukan penawaran. Tetapi kami akan menunggu apakah akan terjadi pada saat ini atau Juni nanti," lanjut Calderon.

Namun Ronaldo tidak perlu cemas dengan masa depannya karena sejumlah klub seperti Al Ittihad, Juventus dan AC Milan dilaporkan bersedia menampung jasa pemain asal Brasil ini. Ronaldo juga dikabarkan kemungkinan akan mengikuti jejak Beckham bermain di Amerika Serikat.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP