Tuesday, January 16, 2007

Sagnol Bujuk Ribery Supaya ke Muenchen

Bek kanan Bayern Muenchen Willy Sagnol menyatakan telah berbicara banyak terhadap gelandang Olympique Marseille Frank Ribery mengenai keadaan tim asal Jerman tersebut.

Bayern memang sangat berminat terhadap Ribery, namun tidak mudah bagi FC Hollywood untuk memboyong mantan pemain Galatasaray ini karena sejumlah klub Eropa seperti Real Madrid dan Arsenal juga tertarik.

Minggu lalu Bayern berjumpa Marseille dalam sebuah laga uji coba di Dubai, Uni Emirat Arab. Hal ini langsung dimanfaatkan oleh Sagnol untuk membujuk Ribery.

Sagnol memang dapat menjadi kunci dalam pembelian Ribery karena mereka berdua sudah saling mengenal sebab sama-sama merupakan skuad Prancis.

"Bersama Ribery, saya berbicara mengenai Bayern. Saya mencoba menerangkan kepada Ribery bagaimana kehidupan di Bayern. Sekarang tinggal bagaimana ia membuat keputusan. Ia membutuhkan waktu untuk berpikir," ujar Sagnol.


Bayern sebenarnya sudah memiliki alternatif lain jika mereka gagal memboyong Ribery ke Allianz Arena. Alternatif tersebut tidak lain adalah gelandang sayap Chelsea Arjen Robben.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP