Monday, January 15, 2007

Victoria Beckham Mendarat di LAs


Hanya dua hari setelah gelandang David Beckham memutuskan untuk bermain di Los Angeles (LA) Galaxy, istrinya, Victoria, sudah mendarat di kota terbesar ketiga di Amerika Serikat itu, Sabtu (13/1).

Victoria, yang mantan personil grup vokal Spice Girls, tiba di bandara LAX Los Angeles setelah melakukan penerbangan dari London dengan pesawat British Airways. Tak pelak kedatangan Victoria disambut kilatan kamera paparazzi. Situasi itu membuat kalangan keamanan bandara sibuk berat dan langsung mengawal Victoria ke terminal internasional sebelum meninggalkan bandara dengan menumpangi sebuah mobil SUV berwarna hitam. Victoria yang mengenakan topi berwarna kelabu dan berkacamata hitam enggan menjawab pertandingan wartawan.

Kehadiran wanita berusia 32 tahun dan beranak tiga ini meneruskan kabar suaminya yang akan meninggalkan Real Madrid di akhir musim. Salah seorang juru bicara Beckham mengatakan tak boleh memberi komentar apapun sebelum Victoria tiba di Amerika Serikat.

Menurut jubir yang tak disebut namanya itu, Victoria hadir lebih cepat di LA guna mencari tempat tinggal dan sekolah bagi putra-putranya. Namun jubir itu tak menjelaskan di daerah mana Victoria memburu tempat tinggal.

Awal pekan ini, Galaxy dan Beckham menyetujui kontrak berdurasi lima tahun dengan bayaran sekitar 10 juta dollar per tahun. Beckham rencananya akan bergabung dengan Galaxy mulai bulan Agustus nanti kendati Liga Amerika Serikat (MLS) sudah bergulir pada bulan April.

0 comments:

  © Blogger template 'Isfahan' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP